Laman

Kamis, 09 Februari 2012

SMAN 1 BS "SISWA BODOH"



Kadang-kadang, heran dengan dunia ini... Sudah tau salah tidak mau dibenarkan...
Katanya, Manusia adalah spesies cerdas, paling pintar, dan paling sempurna...
Tetapi, manusia tidak mau tau akan kebenaran... BODOH! BODOH!
Kalian bingung kan? kenapa aku bicara seperti ini...


Hal ini karena, kejadian hari ini...
Selamat Membaca...


    Hari ini di Sekolah, pada saat jam pelajaran terakhir, kami belajar BIOLOGI... Sebuah ilmu terapan, yang menceritakan tentang Makhluk hidup...
Oh iya, sekarang aku duduk di kelas XI, tepatnya XI IPA2...
hmmm, saat itu, kami berdebat tentang Sistem Ekskresi...
"Apakah orang yang hanya punya satu ginjal, bisa hidup normal?"
Mereka menjawab, "Tidak, Tidak bisa dan bla bla bla bla....."
Mendengar jawaban mereka aku terkejut lalu membantahnya, "Itu salah! Orang itu bisa hidup normal.... Asal dia menjaga pola dan jenis makanan dan minuman yang dia makan dan minum..."
tetapi, mereka menolak jawaban ku... padahal, sudah ku bawakan bukti-bukti yang cukup kuat...
salah satunya yaitu Halaman Website Ini aku berjuang dengan bantahan ku... karena, aku tau, bahwa hal itu salah...
Anehnya, dan sangat Ajaib... Guruku malah mendukung gagagsan mereka,,, Aku jadi bingung, dengan hal itu..
aku dan teman-teman yang mendukungku merasa terpojokkan... kami tanpa pembela... mereka tidak mau membuka mata mereka... SIAL!! SUNGGUH SIAL!! Hidup sudah tanpa aturan lagi...


Padahal, aku hanya berniat membenarkan mereka...
Akhirnya, aku putus asa... Aku mengalah...
Aku sangat MENGALAH!!


Inilah dunia, yang penuh dengan tipu daya... Mereka sungguh kembali dalam masa JAHILIYAH...!


Ternyata, pendidikan INDONESIA masih sangat keterbelakang... masih di bawah... bahkan dengan MALAYSIA sekalipun.... 3:(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar