Laman

Kamis, 21 Agustus 2014

Hindarilah Pacaran

Assalamu'alaykum Warohmatullahiwabarokatuh...

Selamat Malam semuanya...
Andra kembali lagi nih, pada malam yang indah ini dengan bertemankan bintang-bintang gemerlap yang menghiasi sunyinya waktu setelah senja ini... Semakin mendekati dini hari, semakin bertambah senyap suasana ini dan hanya diiringi suara jangkrik yang sedang bernyanyi dan menari hari bagai orkestra malam hari yang cukup indah untuk dinikmati, sebuah simfoni yang dapat menyejukkan hati...

Nah, sebelum Andra melunasi janji beberapa hari yang lalu... Andra mau berbagi sedikit nih, mengenai pacaran... Jujur semenjak mengalami sendiri berpacaran dengan beberapa orang, suasana hati mungkin sedikit menjadi lebih bahagia... Seakan hari-hari yang tengah kita jalani pada kehidupan ini adalah sungguh sempurna... Bagai dunia ini hanya milik berdua semata...

Namun, semua kesenangan itu hanya bersifat sementara... Pacaran perlahan membawa dampak negatif yang mungkin untuk sebagian orang susah untuk dihindari... Dampak negatif ini memengaruhi jiwa dan kepribadian orang yang sedang mengalami proses pacaran ini... Misal : "Suka galau karena dia" hal seperti ini merupakan hal negatif yang seharusnya tidak terjadi. Karena, siapakah dia yang bisa membuat kamu galau. Dia bukan siapa-siapa kamu, dia hanya orang yang kebetulan bertemu kamu dan sekedar ingin mencoba merasakan bagaimana sih rasanya berpacaran itu, namun tidak semua orang seperti itu mungkin hanya sebagian saja.
Tetapi tetap saja, hal tersebut memengaruhi diri kita. Kita yang seharusnya produktif, berkarya, dan berinovasi dengan kreatifitas yang kita miliki, malah menjadi seperti demikian. Sungguh sangat disayangkan, hidup kalian menjadi kurang berguna hanya untuk hal seperti itu.
Contoh kasus di atas mungkin tidak terjadi pada setiap orang... Bahkan mungkin hanya segelintir saja...
Walaupun demikian, sebaiknya kita itu menjauhi pacaran. Kalau dilihat, bukankah gaya pacaran sekarang seperti orang yang sudah menikah saja. Kemana-mana berdua, makan berdua, pegang-pegangan dan lain sebagainya.
Tetapi taukah teman-teman semuanya, bahwa semua hal tersebut mendekati zina. Padahal kita disuruh jangan mendekati Zina. Mendekatinya aja dilarang, apalagi melakukannya benar-benar.

Oleh karena itu, karena Alhamdulillah Andra Insya Allah sudah sadar mengenai hal tersebut... Andra ingin teman-teman untuk menjauhinya... Semua itu untuk kebaikan diri kita sendiri, bahkan untuk kebaikan orang lain pula..
Mungkin, nantinya ada teman-teman yang kurang setuju atau bahkan tidak setuju mengenai tulisan ini...
Andra mohon maaf, karena Andra hanyalah manusia biasa yang tidak terlepas dari dosa, dan seringkali melakukan kesalahan...
Semoga tulisan ini dapat membuka mata hati kita semua... Aammiinn...

Wassalamu'alaykum Warohmatullahiwabarokatuh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar