Laman

Sabtu, 28 Desember 2013

First Meet Bag. 3 (Akhirnya kutemukanmu)

Begitu pintu kelas terbuka seluruh siswi segera memasuki ruang kelas. "Teman-teman sebentar ya, harap tenang... Kita ada beberapa pengumuman ni." Kata Riki di depan kelas. Riki ini adalah the leader of our class... :D Yeah, he was look cool (remember "was"). "Pengumuman apa Ki?" Tanya salah satu temanku. "Iya Ki, apa pengumumannya? Cepat kasih tau ke kita."  Tambah yang lainnya. "Begini, sore nanti sekolah kita akan mengikuti Marching Band Competition, jadi teman-teman semua mohon hadir ya di kompetisinya. Mari kita dukung Tim Marching Band sekolah kita..." terang Riki kepada seluruh teman-temannya. Setelah pengumuman tersebut selang beberapa menit Bu Hana masuk ke kelas dan pelajaran Sejarah pun dimulai.

Tidak banyak yang terjadi selama pelajaran Sejarah berlangsung. Kita hanya membahas materi-materi lama yang kemudian dikembangkan lagi. Namun, pelajaran Sejarah ini cukup menarik buatku. Bukankah Bangsa yang besar adalah bangsa yang belajar dari pengalaman dan sejarah masa lalu. Maka agar bangsa ini bangkit, belajarlah Sejarah. :P hehhee...

Tidak terasa, waktu pulang pun tiba. Semua siswa-siswi segera pulang ke rumahnya masing-masing. Tidak terkecuali aku, aku saat itu berada diparkiran menunggu adikku. "Mamaaass.... :D" panggil adikku. Segera aku menoleh dan tersenyum sambil berkata "Ayo, kita pulang...". Sepanjang perjalanan pulang ke rumah, adikku bercerita tentang apa saja yang terjadi hari itu di sekolahnya. Mulai dari hal yang menyenangkan hingga menyebalkan semua ia ceritakan. Waktu perjalan pulang yang lebih kurang 10 menit terisi semua oleh ceritanya. Yah memang begitulah kalau punya adik, harus siap mendengarkan ceritanya dan memberinya dukungan.

http://www.amirzuhdi.com/wp-content/uploads/2012/12/Cinta-Membara-1.jpgSaat tiba di rumah, segera aku berganti pakaian, membasuh muka, tangan dan kaki serta kemudian dilanjutkan makan siang. Setelah itu semua, aku segera masuk ke kamar dan membaca buku sambil menunggu waktu 15 menit sebelum pukul 2 siang aku sudah mandi dan bersiap untuk mendukung Tim Marching Band Sekolahku. Sesampainya di sana, segera saja aku mencari di mana keberadaan teman-temanku, karena kompetisinya sudah mau dimulai. Kan tidak enak rasanya mendukung tidak bersama teman-teman sejawat. :D Namun, yang aku temukan malah sesosok gadis berpakaian merah-merah sedang berjalan. Sejenak aku terpana menatapnya. Oh My God, what a bautiful girl... Pikiran aku saat itu sudah berganti menjadi "Aku harus mendekati gadis tersebut". "Namaku Dela..." Jawabnya setelah aku sapa dan ajak berkenalan. Wah, ternyata dia pernah satu SD, SMP, bahkan satu SMA denganku. :D Aku pikir ini akan menjadi menarik nantinya. Segera saja, selama kompetisi aku tidak pernah jauh-jauh dari dia. Timbul ide nekatku untuk mengenggam tangannya dengan alasan kerumunan orang yang banyak dan takut terpisah nantinya. Tidak ada penolakan darinya, maka jadilah aku mengenggam tanganya selama kompetisi itu. Ada satu rasa yang aneh dalam diriku. Rasa yang membuat jantung ini berdebar-debar. Rasa apakah ini?

Inilah akhir dari cerita "First Meet"... Terima Kasih sudah membaca, meskipun ceritanya agak sedikit ngaco dan nggak nyambung. :D Cerita ini adalah cerita pengantar saja untuk cerita-cerita yang lebih asyik dan menarik... :D Jadi, tetap ikuti blog cerita-andra yaaa... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar