Laman

Rabu, 25 Desember 2013

First Meet Bag. 2

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEithO2pTCqzorkydybzb0MQ4FXucsSHkDDz8sMfx2qt-U9KX1CJBtQPcJQ8yLPd6qPKSk-nPoI0rlSpXYgWSsROt4PiDauN_n0fP5fCIx52zNoOqorB1B1frroX59zB-v9-gaqxECw-IThs/s1600/292761884_1f13ad4d5f.jpgHoalah, yang kita lihat ternyata kelas masih kosong melompong, alias sepi nggak ada orang. Nah, kalau begitu kemana gerangan semua orang di dalam ke las ini? Apakah hari ini libur? Ahhh... Aku rasa tidak mungkin libur, soalnya Mamang jualan siomay yang biasanya mangkal di depan lampu merah tadi ada kok. Kalo memang hari ini libur maka Mamang tersebut nggak akan jualan, pernah aku bertanya kepada Mamang itu kenapa kalo hari libur, pasti ikutan libur. Mau tau jawabannya apa? "Mamang, mau meni en pedi Dek, di salon Mbak Donna..." -_- Mendengar itu, sontak aku segera lari ke kamar mandi terdekat dan muntah-muntah di sana.
Oke kembali ke cerita, Halim yang bingung segera memeriksa seluruh isi kelas. Mulai dari bagian bawah meja, bawah kursi, laci meja, tempat sapu, dibalik papan tulis, dibalik taplak meja, bahkan Halim sudah memeriksa didalam tutup pena, dan hasilnya nihil. Tidak ada seujung upil pun orang terlihat. Nah, lantas kemana ya semua orang?

Tiba-tiba, ada suara langkah kaki terdengar. Praak! Blaak! Begitu bunyinya. Kami segera melongok ke arah pintu, lalu ada sesuatu yang muncul. Daaannn Traaalalalla! Kepala salah satu temanku muncul juga akhirnya.
"Andra, Halim.... Kalian ngapain di sini?" Tanya Iman. "Lho? Mau belajarlah... Memangnya kenapa? Kamu juga, kok aneh pake baju olahraga." Balas Halim. Dengan terheran-heran Iman menjawab "Hello, sekarangkan pelajaran olahraga Broo... Cepetan ganti pakaian kalian... Nanti kena marah Pak Dada lho...".
"APPPAAA?" Aku dan Halim segera "bersiget" memngganti pakaian kami. Karena Si Pak Dada terkenal galak namun baik. Pantas saja tadi kelas kosong melompong kataku di salam hati.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg59FBEVRPKH7ldEjcRXlGnEHZA3Vy-dFkQWynbMVU4OPBv-f2O3F3x-VlfO5uv6Z_AxaxwnNd-4VMdlWiP2MorAiJDAvB2zVoDEnfJn4xuDI76UwY-WbfZqPqyT7HUfFQVt0naEjy-XdQ/s1600/olahraga-lariberbagi-wawasan-unik-eoirskmt.pngSelanjutnya bisa dibayangkan, saat kami tiba dilapangan. Kumisnya Pak Dada udah mncuat ke atas tanda sudah mulai kesal. "Kalian ini, dari mana saja? Sebagai hukuman, cepat lari keliling lapangan 20 kali!! Seakaraangg!!!" Perintah Pak Dada galak. Akhirnya jadilah aku berdua dengan Halim berlari "sehat" dan ceria mengelilingi lapangan sebanyak 20 kali.

"Haahhh... Haahh... Haahh..." Teriakku  ketika selesai berlari. Kaki serasa mau lepas semua. Kulirik Halim, dia juga tampaknya merasakan hal yang sama. Kami segera mengatur nafas dan segera bergabung dengan pelajaran olahraga. Materi olahraga hari itu adalah basket ball, aku kurang menyukai olahraga ini. Karena aku tidak bisa memainkannya. Tapi tampaknya Pak Dada akan memulai pengambilan nilai hari ini. Okelah kalau begitu, apapun rintangan dan halangan akan aku lakukan. Cieelah.. Hahahha... :D
Saat giliranku tiba untuk pengambilan nilai, yang pertama harus dilakukan adalah dribble. "Hehehe, kalo begini saja. Gampaangg... :D" Kataku dalam hati. Namun, tidak seperti yang dibayangkan. mendribble bola itu ternyata cukup susah (bagi yang nggak bisa main basket), tak pelak nilai 80 pun didapat, Hahaha.. :D
Alhamdulillah yaaam sesuatu banget deh... :D

Akhirnya jam pelajaran olahraga pun usai, aku berhasil meraih predikat cukup untuk nilainya. Yah, lumayanlah. Daripada dapat buruk kan? Waktunya untuk kembali berganti pakaian pramuka. Sebenarnya prosesi pergantian pakaian ini cukup menyebalkan bagiku. Kenapa tidak? Berhubung kita semua gentle, kita mempersilahkkan para cewek untuk berganti pakaian terlebih dahulu. Nah, yang bikin sebelnya itu. Mereka ganti pakaian itu lamanya minta ampun banget. Ingat ya, pake BANGET! -_- Hmmm, oleh sebab itu aku mulai percaya dengan prinsip "Men first, not ladies first". Dan tidak jarang, pada saat berganti pakian mereka teriak-teriak "Ahhhhh! Ahhhh! Ahhhh! Uhhhh! Kyaaaaaa!" -_- Untuklah hari ini para cewek ganti bajunya tidak terlalu sebentar, cukup 25 menit saja. Lebih baik daripada rekor Minggu lalu, yaitu 18,5 menit. Ckckck... Yaaa Amplop!!!!

http://th05.deviantart.net/fs71/PRE/i/2010/267/f/1/smiley_by_adde_man-d2zed6x.pngKalau cowok yang ganti baju, lain lagi ceritanya. Kita bukan lama ganti bajunya, tapi lama bersantainya. Ada yang ngadem depan kipas angin dulu, ade yang nyanyi-nyanyi nggak karuan bertemankan sapu ijuk warna merah muda di depan kelas. Ada juga yang sibuk memperagakan otot-otot yang belum terbentuk, katanya sih itu macho... :o Dan ada pula yang nge-games terlebih dahulu.... :D salah satunya aku, kita pasti ngegames dulu, nggak akan langsung ganti baju. Games favorit kita-kita sih PES. Tak jarang, kita membuat turnament tertutup di dalam kelas. Meskipun aku nggak jago-jago amat saat main game PES. Tiba-tiba. Braaak, braak, braaak!! Pintu kelas digedor dari luar. "Hooy, cepetan dong... Kita mau masuk nih.." Teriak para ladies dari luar kelas. Secara serentak kita menjawab "IYAAAA TUNGGU 5 MENITTT..". Segera saja kami berganti pakaian, dan dalam waktu kurang dari 5 menit pintu sudah kami buka.
 BERSAMBUNG ke First Meet Bag. III

Ayoo, tetap ikutin ya... Cerbung First Meet. :D
#Mohon komentarnya yaa......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar