Laman

Sabtu, 28 Desember 2013

Kenapa Susah Banget Bangun Pagi?

Assalamu'alaikum... Selamat Pagi teman-teman semua... :D Pagi ini cukup cerah dan udaranya masih segar banget yaaa... :D Enak banget kalau kita jalan santai atau sekedar lari-lari kecil mengelilingi lingkungan sekitar kita. Eitts, tunggu dulu. Apa teman-teman sudah bangun semua? :o Atau ada yang masih terlelap dan terhanyut di dalam buaian bunga tidurnya? Waduh, jangan begitu dong teman-teman. Bersegeralah bangun, karena pagi hari itu penuh rahmat ALLAH SWT. :D Ayo segera bangun ya, jangan malas-malasan lagi...
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwqCht6VDkSjri4SeWKcAvrKPlHQYsl2WEJkCe3qsW1ZJWXUdyZvjWZVu84kw0zPMrUIWiLDIPRt3pcFb3q5v-3jLGjHVQ0gFe1a_mmqIDPjrvdSbrvwYOBu0x39peXvZV2pPiYuzTdEl3/s1600/bangun-tidur2.jpgNih, Andra kasih sedikit pengetahuan tentang penyebab kenapa kita sering susssaaaaaaaaaaaah banget bangun pagi. Hayoo, mau pada tau kan? Oke, nggak pakai can cing cong kita segera hadirkan... Ini diaaaaa... Tadaaaaaaaa!!! Jreeenggg!!!

Teman-teman, berdasarkan pengetahuan yang saya peroleh dai berbagai sumber. Pada saat kita tidur, merupakan posisi yang paling ueenaak buat setan menggoda kita. Bentuk godaan setan dalam tidur ada banyak, ada yang berupa mimpi, dan penyakit susah bangun pagi.
Perlu teman-teman ketahui, bahwa penyebab kita susah bangun tersebut karena ada tiga lingkaran setan yang menahan kita. 3 lingkaran tersebut akan terlepas dengan 3 cara yang harus dilakukan berurutan.
Mau tau bagaimana caranya? Nih, ini dia caranya.

Pertama, teman-teman paksakan diri untuk bangun tidur. Ingat harus dipaksa. Apabila sudah mulai terjaga, paksakan untuk bangun. Karena saat teman-teman mulai terjaga, lingkaran tersebut sudah hampir terlepas. Namun akan kembali menjepit erat apabila teman-teman kembali tidur saat mulai terjaga. Itulah kenapa banyak sekali kasus bangun kesiangan. Salah satunya disebabkan oleh ini.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiFQXxkg_RrpHfk86Hfl-8vfDqXB_fRCtsk2f5tLEsaKW24m2z9H7XzeViMTu9ep_11cHpEJyvOJsV_doiIQIneF7RdVTZb79OBdP3KiHP1NatipCeedZbJ11t4Lo7s2lCJMBbSOyqW2Q/s760/Lingkaran+Setan.PNG
Kedua, setelah teman-teman sepenuhnya terjaga. Bukan berarti teman-teman sudah terbebas. Masih ada 2 lingkaran lagi yang harus dilepaskan. Caranya dengan berwudhu. Berwudhu jangan asal wudhu. Berwudhulah secara benar dan perlahan. Karena tidak ada artinya apabila berwudhu kebut-kebutan. Nah, air wudhu ini akan melepaskan jeratan dari lingkaran yang kedua. Sehingga yang teman-teman rasakan adalah semakin terjaga.

Ketiga, Setelah berwudhu. Tunggulah adzan Shubuh, apabila sudah Adzan bersegeralah melaksanakan sholat Shubuh. Dengan demikia lingkaran ketiga akan terlepas. Jangan lupa, laksanakanlah sholat dengan khusyuk dan tartil. Karena tidak ada artinya sholat yang kebut-kebutan.

Setelah ketiga tahapan tersebut dilaksanakan, maka hasi yang teman-teman peroleh adalah perasaan percaya diri, penuh semangat, optimisme, mata ngejreeng, dan kecerdasan yang meningkat. :D :D

Alhamdulillah bagi teman-teman yang sudah melaksanakannya. Semoga postingan ini bermanfaat bagi kita semua... Aammiinn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar